Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget

Jangan Lupa Baca


Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget - Hallo sahabat Dyrpozt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Info tentang Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget


Baca Juga

Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget bikin ketawa informasi terbaru kami informasikan buat anda yang lagi mencari mengenai Cerita lucu yang bisa menghibur diri anda.yang bikin kita senang dan tertawa bukan hanya sebuah pantun ,melainkan cerita lucu pun sangat berguna untuk menghibur disaat kita lagi galau ataupun lagi sstress dengan cerita lucu kita akan merasa jauh dari galau .

Berbagai macam Cerita lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget yang bisa kita bikin ketawa bikin hidup senang seperti cerita lucu,cerita lucu sunda, cerita abu nawas, cerita lucu si kabayan dll . Berikut adalah Cerita lucu kocak bikin ketawa mudah mudah dengan adanya cerita lucu ini bisa menghibur anda  selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini.
http://dyrpozt.blogspot.com
" Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget "

Cerita Lucu Jaman dulu
Pada jaman dahulu kala…
Dimana belum ada air, belum ada listrik dan belum ada yg bisa diceritakan. The end.

Cerita lucu Ibarat
Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nao-nao, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?

Cerita lucu Asem atau manis

“Pak, berapa harga 1 kg jeruk ini?” “5ribu bu” “tp jeruknya manis atau asem?” “pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!” “Klo gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Cerita Lucu Kedua kalinya
Sepasang kekasih sedang ML tiba2 si ce bertanya, “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?” Co: “Tidak” Ce: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”

Cerita Lucu Bibir pecah
Ani baru saja kopi darat sama cowok sumbing yang dikenalnya dari chatting. Mereka janji makan di resto, setelah makanan datang, cowok tetap menutup mulutnya karena malu. “Kenapa gak makan? Sariawan ya? Cowok menggeleng pelan. “Bibir pecah2 ya?” “iya, Pecah banget”

Cerita lucu Curhatan Ayam

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Cerita lucu Gajah Mati
seorang pemimpin sesuatu kebun binatang beroleh laporan dari staffnya bahwa seekor gajah udah mati di kandangnya. untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang pemimpin bonbin tiba ditempat perihal serta mendapatkan seseorang yang lagi tengah menangis di dekat bangkai binatang itu.

sebagai pawang gajah ini pasti anda amat bersedih atas perihal ini serta saya juga demikianlah, sang pemimpin coba menghibur.

saya bukan hanya pawang gajah ini, pak sahut orang itu. tetapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya. . gajahnya kan gede banget pak. . . lantas saya galinya wajib dalam banget. . . t_t

cerita lucu pendek pengadilan
hakim : anda kenal dengan tersangka ?
saksi : tidak pak !
hakim ( mengulang ) : anda tidak kenal dengan orang ini ?
saksi : bila dia kenal, namanya kadir, bukan hanya tersangka.
hakim ( mulai jengkel ) : lantas anda kenal dengan saudara kadir ?
saksi : tidak pak.
hakim ( geram ) : lhoo. . . tadi ujarnya kenal ? !
saksi : sama kadir kenal, sama saudaranya tidak !
hakim : grrrrr !
*lempar saksi pakai palu*


Baca Juga



Demikianlah Artikel Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget

Sekianlah artikel Cerita Lucu Pendek dan Singkat Kocak Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.