Resep dan Cara membuat Kue Donat

Jangan Lupa Baca


Resep dan Cara membuat Kue Donat - Hallo sahabat Dyrpozt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep dan Cara membuat Kue Donat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Info tentang Kuliner, Info tentang Resep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Resep dan Cara membuat Kue Donat


Baca Juga

Resep dan Cara Membuat Kue Donat, Kali ini akan kami informasikan mengenai  Resep Kue Donat dan Cara membuatnya.chiri khas kue donat yang bulat dan tengah kue bolong semua pasti pada tahu. buat anda yang suka masak dan hobi bikin kue di rumah , tapi tidak tahu cara membuatnya dan apa saja bahan bahannya supaya hidangan terasa nikmat dan lejat serta bisa disantap bareng keluarga.

Diblog ini berbagi sebuah informasi yang mungkin bisa membantu anda yaitu informasi mengenai Resep dan Cara Membuat Kue Donat,yang bisa anda praktekan di rumah .untuk bahan bahan bisa anda dapatkan di pasar atau warung yang menyediakan bahan tersebut. sebagai menu spesial untuk seluruh anggota keluarga, Selamat mencoba dan semoga informasi ini berguna dan bermanfaat Berikut adalah resep dan cara membuat Kue Donat selengkapnya lihat dibawah ini.


Resep dan Cara membuat Kue Donat

Bahan Untuk Kue Donat :

1 butir telur
50 gram gula pasir
500 gram tepung terigu
5 gram garam halus
50 gram margarin
10 gram ragi instant
10 gram susu bubuk
1 sdt baking powder
200 ml air
500 ml minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT KUE DONAT :

Campur seluruh bahan, aduk hingga adonan kalis.
Taruh adonan dalam wadah, tutup dengan lembar plastik, diamkan selama 10 menit.
Potong dan timbang adonan @ 30 gram, bulatkan, diamkan lagi selama 10 menit. Bentuk adonan, lubangi tengahnya. Diamkan 30 menit.
Goreng donat dengan minyak. Setelah dingin hiasi toping dengan bahan taburan dan warna sesuai selera.
Selamat menikmati.


Baca Juga



Demikianlah Artikel Resep dan Cara membuat Kue Donat

Sekianlah artikel Resep dan Cara membuat Kue Donat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.